Saturday, March 21, 2020

The American Cowboy


The American Cowboy






Orang Amerika mempunyai visi unik tentang diri mereka sendiri serta kedudukan mereka di dunia. Tidak semacam bisa jadi orang lain dalam sejarah, orang Amerika memandang diri mereka bagaikan orang- orang takdir serta orang- orang yang ditempatkan di mari buat melaksanakan suatu yang fenomenal serta suatu yang berarti untuk sejarah serta untuk seluruh orang di bumi. Konsep diri yang unik ini, kadang- kadang dikira bagaikan arogansi, sangat berakar pada serangkaian arketipe yang digunakan orang Amerika buat membentuk visi mereka tentang diri mereka sendiri di dunia. Serta tidak terdapat pola dasar lain yang sekuat jiwa Amerika tidak hanya koboi.

Koboi Amerika yang sesungguhnya memanglah orang yang unik. Walaupun bisa jadi tidak semulia serta setampan foto yang dibuatnya di film, mereka merupakan jenis laki- laki unik yang mengukir peradaban dari hutan belantara yang agresif, yang ialah daerah barat Amerika pada tahun- tahun saat sebelum pergantian abad terakhir.

Sebagian alibi kalau foto koboi kadang- kadang mencakup unsur- unsur penjahat serta penyendiri merupakan kalau banyak legenda koboi berasal dari kisah- kisah pengungsi dari tentara selatan yang sirna yang mengambil kehidupan koboi daripada berupaya buat mengintegrasikan ke dalam warga yang tercantum berdamai dengan" Yankee". Serta jenis orang semacam itu jelas ialah pemicu banyak penjahat yang setelah itu jadi legenda serta cerita hingga hari ini.

Citra pemberontak serta penyendiri dikombinasikan dengan kehidupan agresif seseorang koboi yang sesungguhnya yang tugasnya merupakan buat membimbing sekumpulan besar ternak di sejauh jalur semacam jejak memiliki Cumberland di mana mereka bisa dijual buat jadi steak, kulit serta beberapa barang yang lain yang dijual di toko- toko pedesaan Amerika dikala itu. Ini merupakan kehidupan yang susah serta kisah- kisah jejak membuat banyak novel sejarah tentu. Namun jauh lebih banyak cerita dari jalur setapak yang memuliakan style hidup yang memanglah susah.

Tetapi citra sang koboi pula suatu yang berkembang lebih besar dari apa style hidup sesungguhnya dari orang- orang simpel tetapi agresif itu tentu hidup di Amerika bagian barat. Itu merupakan foto yang mengumpulkan para pahlawan sepanjang terlempar semacam koboi Gaucho Australia, Samurai Jepang, serta seseorang ksatria di istana Raja Arthur. Itu merupakan foto seseorang laki- laki yang menampilkan individualisme yang keras yang oleh seluruh orang Amerika dikira bagaikan salah satu karakteristik pemersatu yang membuat Amerika hebat.

Citra koboi merupakan salah satu yang apalagi mempunyai pengaruhnya setinggi dalam strata sosial Amerika sehingga mempengaruhi kepresidenan. Dikatakan kalau terdapat tradisi untuk presiden mana juga kala dia awal kali terpilih serta tiba ke Washington buat mulai menekuni pekerjaan baru yang besar ini. Bagi tradisi, tiap presiden mempunyai tugas dini buat duduk serta menyaksikan film High Noon.

Mereka berkata kalau Presiden Clinton menontonnya puluhan kali di tahun- tahun awal mulanya. Bila ini benar, itu menarangkan seberapa kerap seseorang presiden baru tampaknya berkembang serta berganti di kantor serta jadi versinya sendiri tentang pahlawan besar Amerika yang ditafsirkan dalam film itu. Koboi Amerika itu membela kebaikan orang yang lemah serta tidak berdaya. Ia merupakan pembela keluarga yang setia serta mereka yang terletak di warga yang berupaya buat mengukir rumah di dunia yang susah. Dengan demikian, koboi Amerika sesuai dengan citra" pahlawan luar biasa" yang pula menarik untuk sistem keadilan, moralitas, serta nilai- nilai Amerika.

Apalagi film- film epik star wars pada dasarnya didasarkan pada legenda sang koboi. Konsep koboi berkembang dari sejarah negeri kita yang mencakup penyelesaian tanah besar serta pemukiman hutan belantara yang mengadu kehendak dewa serta kecerdasan manusia terhadap ciptaan Tuhan. Serta kehendak manusialah yang menang. Seperti itu kenapa orang Amerika mengagumi sang koboi sebab ia mewakili perjuangan mereka sendiri buat menggapai kebesaran, buat sukses serta jadi wujud pahlawan paling tidak untuk keluarga mereka, kota asal serta gereja. Serta kemauan yang begitu mengakar dalam budaya sejarah Amerika hendak senantiasa jadi apa yang membuat Amerika serta Amerika hebat.