Mengenal George Washington

March 19, 2020

Mengenal George Washington




Tidak bisa jadi buat merefleksikan kepemimpinan yang betul- betul hebat yang sudah jadi salah satu yang nyata berkah bangsa ini tanpa mencantumkan nama George Washington dalam catatan itu. Di kenyataannya, di nyaris seluruh catatan" 10 besar" presiden yang betul- betul hebat, Washington hendak melakukannya pasti paling atas dalam catatan. Perannya dalam sejarah Amerika legendaris serta dihormati Orang Amerika mempunyai ini presiden awal mereka berbatasan dengan pemujaan mitos. Apalagi, terdapat banyak mitos serta humor tentang presiden awal kami yang mencerminkan cinta yang dipunyai orang buat pemimpin hebat ini. Dari banyak gurauan tentang kayu yang seharusnya gigi ke ribuan tempat di segala negeri yang melaporkan" George Washington tidur di mari”, buat cerita mitos tentang gimana dia melemparkan dolar perak di Potomac sebagai anak ataupun jawabannya kala ia tertangkap menebang tumbuhan riang serta menanggapi Tuduhan" Aku tidak dapat berbohong", mitos Washington kokoh dalam ingatan nasional pemimpin yang hebat ini.

Washington tidak sempat berniat buat jadi presiden terhebat sejauh masa ataupun apalagi terletak di posisi kepemimpinan di negeri baru yang dia bantu mulai. Dialah yang berasal dari konsep" presiden masyarakat negeri" serta ia sangat yakin pada konsep itu kalau ia menolak buat mencalonkan diri buat masa jabatan ketiga sebab waktunya bagaikan pemimpin masyarakat sudah berakhir. Ini tradisi dipertahankan dengan sedikit pengecualian hingga dikodifikasi jadi bagian dari tradisi kita konstitusi dalam wujud amandemen ke- 22 Namun saat sebelum Washington merupakan pemimpin politik yang hebat, dia menampilkan kepemimpinannya yang luar biasa keahlian di bidang pertempuran. Ia belajar seni perang yang melayani dengan terhormat di Prancis serta perang India dan pengaruhnya serta rasa hormat yang ia miliki sepanjang konflik itu terjaring ia gelar komandan serta kepala Angkatan Darat Amerika kala benua kongres menghasilkan kedudukan itu pada 1775. Tidak heran kala ia naik ke sofa kepresidenan sebagian tahun setelah itu, ia bawa tanggung jawab komandan serta kepala bersamanya ke kepresidenan di mana dia terus tinggal hari ini walaupun sebagian presiden modern kita mempunyai kredensial militer Washington.

Dikala memerintah pasukan dikala perang revolusioner, insiden populer itu terjadi sudah ditangkap dengan indah oleh seniman merupakan keputusannya buat menyeberangi Delaware di New Jersey buat melaksanakan serbuan tiba- tiba serta memenangkan pertempuran melawan Inggris. Itu lagi manuver brilian yang menampilkan pemahamannya yang kokoh tentang strategi militer serta cuma berperan buat menambah buat ketenaran serta reputasinya bagaikan pemimpin laki- laki yang luar biasa.

Sehabis perang, Washington kembali tertarik buat pensiun dari kehidupan publik, namun ia tertarik tidak terdapat yang berputar kala bangsanya membutuhkannya. Serta membutuhkannya itu jalani semacam dia mengetuai Kongres Kontinental buat membenarkan rancangan sukses AS Konstitusi. Dari banyak prestasi hebat dalam hidupnya, kemampuannya buat menyediakan kepemimpinan serta inspirasi buat majelis itu buat menciptakan karya besar Amerika ini jalinan politik tentu hendak dikira bagaikan bisa jadi dikala terbaiknya. George Washington diberi penghargaan sebab keahlian kepemimpinannya yang superior kala dia diberikan tanggung jawab yang luar biasa buat melayani bagaikan presiden awal Amerika Serikat. Kebijaksanaan serta wawasannya tentang apa yang diperlukan bangsa pada sesi timur dari pertumbuhan awalnya menjadikannya pemimpin masa saat ini untuk republik yang berjuang. Sedikit yang mengenalinya donasi terbanyak untuk kepresidenan merupakan mengakui kalau bangsa itu sudah dihancurkan dan letih perang. Jadi memakai pengaruhnya yang besar serta keahlian perundingan, Washington menandatangani beberapa perjanjian berarti yang menciptakan tahun perdamaian yang diperlukan mengganti negeri dari pemikiran perang jadi pemikiran membangun bangsa yang hebat.
Washington tidak sempat letih membagikan kepemimpinan buat 2 masa bagaikan orang Amerika pertama presiden serta dialah yang memutuskan buat tidak menempuh masa jabatan ketiga serta kembali lagi ke kehidupan individu. Tetapi pengaruhnya terhadap bangsa serta dunia sangat mendalam serta tahan lama. Itu merupakan tipe pengaruh pembuatan bangsa yang betul- betul buatnya memperoleh gelar yang terpaut dengannya hingga hari ini" ayah bangsa."

Artikel Terkait

Previous
Next Post »